Blog Informasi Lowongan Kerja


27 Januari 2020

Belum dapat kerja, wirausaha saja berikut ini peluang kerja modal kecil

Ketika belum mendapatkan pekerjaan seringkali harapannya hanya terfokus menjadi karyawan, kemudian waktu menunggunya terbuang sia-sia karena tidak ada hal yang dilakukan semuanya malas dikerjakan selain memasukan lamaran mencari lowongan kerja.

Sebenarnya dari wirausaha ini juga bisa menjadi batu loncatan, karena dari berwirausaha ini anda bisa melatih mental anda, mendapatkan pengalaman baru, dari modal ini bisa menjadi modal ketika suatu saat mendapatkan panggilan kerja, dan dengan pengalaman itu anda akan bisa menyesuaikan dengan cepat.

Jadi isi waktu dengan menambah kapasitas diri, terus berlatih komptensi apa yang sebenarnya ada pada diri anda, terus dilatih.

Belum dapat kerja bisa berwirausaha kecil-kecilan, contoh berikut diantaranya

1. Jualan pulsa, jual pulsa ini momdal 50ribu saja bisa dijalankan, selain untung ada hal yang bermanfaat, ketika ada yang membeli kemudian menjadi langganan dan menjadi pertambahan teman, banyak teman peluang rezeki, bisa saja dari teman yang jual pulsa memberikan informasi pekerjaan, karena mitosnya kerja kalau tidak ada orang dalam kesulitan. simak lebih lengkap tentang jualan pulsa  baca pada Agen Pulsa, Paket Data, PLN dan Pembayaran Online Di Pemalang

2. Anda bisa menjual produk hasil pertanian didaerah anda, saya contohkan seperti usaha yang saya lakukan, yaitu di Pemalang maka saya berjualan kopi murni berasal dari daerah saya sendiri, maka saya pun jualan kopi baik offline dan online, simak ulasan peluang usaha kopi disini Peluang Usaha Jualan Kopi Bubuk Murni


 
Atas